Detail Berita

blog post

Aceh Timur -  MAN Insan Cendekia Aceh Timur  melaksanakan visitasi akreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah (BANSM) Provinsi Aceh, Kegiatan ini merupakan langkah penting dalam memastikan mutu pendidikan. Senin (30/10/2023).

Pembukaan Visitasi Akreditasi dilaksanakan di Ruang Meeting dan diikuti oleh seluruh guru serta staf Tata Usaha. Visitasi akreditasi dilaksanakan selama dua hari yaitu dimulai tanggal 30 sampai dengan tanggal 31 Oktober  2023.

Pada kesempatan kali ini ada dua tim Assesor BAN-SM yang di tunggaskan di MAN Insan Cendekia Aceh Timur yaitu Dr. Tuti Ariani & Dewi Syafriana, M.Pd.I. bertugas untuk menilai standar proses, nilai standar kelulusan, standar mutu guru, dan standar manajemen. 

Kepala MAN IC Aceh Timur Zulkarnain, S.Pd.I.,M.A, menyampaikan Selamat datang Tim Asseror BAN – SM di MAN Insan Cendekia Aceh Timur, menyambut kegiatan ini berharap agar visitasi akreditasi ini dapat memberikan masukan yang konstruktif untuk peningkatan mutu pendidikan di MAN Insan Cendekia Aceh Timur . "Kami selalu berkomitmen untuk memberikan pendidikan terbaik kepada peserta didik kami, ungkap Zulkarnain

Lebih lanjut. tahun yang lalu kami dapat Akreditasi A dengan nilai 93 kami berharap tahun ini dapat nilai lebih dari tahun sebelumnya, insyaallah. ungkapnya.