Detail Berita

blog post

Aceh Timur - Suasana kegembiraan dan semangat membara menyelimuti Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Aceh Timur (MAN IC) Aceh Timur, ketika Kepala Madrasah, Zulkarnain, S.Pd.I, M.A, membuka secara resmi Perlombaan Class Meeting. Event Tahun MAN IC Aceh Timur setelah selesai Ujian Penilai Akhir Semester Gajil Pelajaran Tahun 2023/2024 berlangsung di lapangan Basket MAN IC Aceh Timur  Jum’at, (15/12/2023)

Perlombaan Class Meeting merupakan Event Tahun MAN IC Aceh Timur yang mana diselenggaran selesai Ujian Penilai Akhir Semester Gajil Pelajaran Tahun 2023 / 2024 yang di Perlombakan antar kelas, Kelas X, XI,dan XII, berlangsung  pada tanggal 15 s/d 16 Desember 2023.

Nama-nama perlombaan yang menghiasi agenda Class Meeting kali ini mencakup berbagai cabang olahraga, seperti Futsal, Voli, Handball, dan Pecah Piring. Keempat perlombaan ini menawarkan tantangan unik serta peluang bagi siswa untuk menunjukkan bakat dan keahlian mereka.

Kepala MAN IC Aceh Timur Zulkarnain, S.Pd.I, M.A, dalam amanatnya  menyampaikan harapannya agar Class Meeting tahun ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi semata, tetapi juga sebagai wahana pembelajaran dan kebersamaan. "Melalui perlombaan ini, kita ingin membentuk karakter siswa, memupuk semangat sportivitas, dan meningkatkan keterampilan berkolaborasi dalam tim," ujarnya.

Lebih lanjut Zulkarnain, menyampaikan Semua peserta dan pengunjung diharapkan dapat menikmati momen seru sepanjang perlombaan Class Meeting ini dan meraih pengalaman berharga yang akan membekas dalam perjalanan pendidikan mereka. Dengan semangat yang tinggi, MAN IC Aceh Timur memasuki periode perlombaan dengan keyakinan bahwa setiap siswa memiliki potensi untuk bersinar dalam bidangnya masing-masing.(Humas)