Detail Berita

blog post

Aceh Timur – Kepala MAN IC Aceh Timur  Zulkarnain, S.Pd.I., M.A, melaksanakan pelantikan secara Resmi,  Tim penjamin mutu madrasah Masa Periode 2024 – 2025 sebagai langkah strategis dalam meningkatkan standar dan kualitas pendidikan di MAN Insan Cendekia Aceh Timur Pelantikan ini dilakukan secara  resmi yang dihadiri oleh seluruh Guru dan tenaga Kependidikan berlangsung di Ruang Meeting, Jum’at (05 /01/2024)

Dari surat keputusan Kepala Madrasah Negeri Insan Cendekia Aceh Timur Nomor 37 Tahun 2024 yang dibacakan oleh Kaur Tu MAN IC Aceh Timur Adwansyah, SE Susunan Nama Tim Penjamin Mutu Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Aceh Timur Masa Periode 2024 – 2025, T. Mustafa, S.Pd.,Gr, Jabatan Wakil Kepala Madrasah Bidang Akademik, Selaku Ketua Tim Penjamin Mutu, Efendi, SE, jabatan Pelaksana Administrasi, Selaku Sekretaris Tim Penjamin Mutu, Erwinawati, S.Pd., Gr, Jabatan Guru PPKn, Selaku Aspek Kedisiplinan Warga Madrasah, Evi Susilawati, M.Pd, Jabatan Guru Biologi, Selaku Aspek Pengembangan Diri GTK, Rudi Adriansyah, S.Pd., Gr, Jabatan Guru Sejara, Selaku Aspek Persiapan Pelaksanaan dan Penilaian Proses Pembelajaran, Mukhlis, S,Pd.I, Jabatan Pelaksana Penyusun Rencana Kebutuhan Sarana dan Prasarana, Selaku Aspek Sarana dan Prasarana, Annisatul Fuad, S.E, Jabatan APK APBN, Selaku Aspek Perencanaan Pembiayaan, Faisal Ishak, Lc, M.Us. Jabatan Pembina Asrama, Selaku Unsur Komite,

Dalam sambutannya, Zulkarnain menyampaikan pentingnya penjaminan mutu dalam dunia pendidikan. Ia menegaskan bahwa pendidikan yang berkualitas adalah kunci keberhasilan bagi setiap madrasah dalam mencetak generasi penerus yang unggul dan berkompeten. Oleh karena itu, pembentukan tim penjamin mutu madrasah di MAN IC Aceh Timur menjadi salah satu langkah strategis yang diambil untuk memastikan bahwa semua aspek pendidikan berjalan sesuai dengan standar yang ditetapkan.

Lebih lanjut  Zulkarnain berharap agar tim penjamin mutu madrasah dapat melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi. Ia juga mengajak seluruh civitas akademika MAN IC Aceh Timur untuk mendukung sepenuhnya kinerja tim ini guna mencapai mutu pendidikan yang optimal.

Para anggota tim penjamin mutu madrasah terpilih diambil dari kalangan tenaga pendidik dan kependidikan yang memiliki kompetensi dan dedikasi tinggi. Mereka akan bekerja sama secara sinergis untuk mencapai tujuan bersama dalam menjaga mutu pendidikan di MAN IC Aceh Timur.(Humas)