Detail Berita

blog post

Aceh Timur  Humas - Kementerian Agama RI melalui Direktorat Jenderal Pendidikan Islam mengumumkan hasil Seleksi Nasional Peserta Didik Baru (SNPDB) MAN Insan Cendekia, MAN PK, dan MAKN TP. 2024/2025, Rabu, tanggal 20 maret 2024

Dalam Pengumuman hasil Seleksi Nasional Penerimaan Peserta Didik Baru (SNPDB) tersebut Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia (IC) Aceh Timur menerima  Kuota 120 peserta didik baru, 60 Putra dan 60 Putri.

Kepala MAN IC Aceh Timur Zulkarnain, S.Pd.I.MA, Menyampaikan Selamat Kepada para peserta didik baru yang telah berhasil lulus Seleksi Nasional Peserta Didik Baru Tahun 2024  (SNPDB) yang akan melanjutkan pendidikan di Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia (MAN IC) Aceh Timur,

Selamat atas pencapaian luar biasa yang telah melewati serangkaian ujian dan seleksi dengan penuh semangat, dedikasi, dan kerja keras, Selalu semangat bagi yang belum lolos, semoga mendapatkan sekolah/Madrasah sesuai harapan dan impiannya. 

Peserta didik baru nantinya akan mengikuti tahapan daftar ulang pada tanggal 25 s.d. 30 Maret 2024. Dan awal masuk asrama 13 Juli 2024, Adapun syarat dan tahapan daftar ulang peserta didik baru juga akan disampaikan melalui surat dan petunjuk teknis khusus yang akan dikirim panitia kepada peserta lulus tes.

Pengumuman kelulusan SNPDB Tahun 2024 dapat dilihat di website resmi, https://snpdb-madrasah.kemenag.go.id/