Detail Berita

blog post

Aceh Timur - Sebagai upaya untuk meningkatkan komitmen dan integritas pegawai, MAN Insan Cendekia Aceh Timur menggelar seminar yang dihadiri oleh Kabid Penmad Kanwil Kemenag Provinsi Aceh, Bapak H. Zulkifli S.Ag., M.Pd. Acara ini dilaksanakan pada hari Selasa, 23 Januari 2024, di Gedung PPT MAN Insan Cendekia Aceh Timur.

Seminar ini bertujuan untuk memberikan pemahaman lebih mendalam kepada para pegawai tentang pentingnya memperkuat komitmen dan integritas dalam menjalankan tugas sehari-hari. Kabid Penmad Kanwil Kemenag Provinsi Aceh, Bapak H. Zulkifli S.Ag., M.Pd., diundang sebagai pembicara utama untuk menyampaikan pengalaman dan pengetahuannya terkait hal ini.

Dalam sambutannya, Kabid Penmad Kanwil Kemenag Aceh H. Zulkifli, S.Ag., M.Pd,menekankan pentingnya integritas dalam lingkungan kerja, terutama dalam sektor pendidikan. Beliau menyampaikan bahwa pegawai yang memiliki komitmen dan integritas yang tinggi akan mampu memberikan kontribusi positif bagi kemajuan lembaga dan pembangunan pendidikan.

Para peserta seminar terdiri dari seluruh pegawai MAN Insan Cendekia Aceh Timur, termasuk guru, staf administrasi, dan tenaga pendidik Turut hadir Tamu undangan Kasi Penmad Kemenag Aceh Timur, Saiful Bahri, S.Pd.I.,M.Pd, Perwakilan Kepala Madrasah MTsN Aceh Timur,(Humas)