Detail Berita

blog post

Aceh Timur - MAN Insan Cendekia  Aceh Timur kembali menggelar seminar Career Day bagi Siswa Kelas XII. Dengan Tema "Gapailah Prestasimu dan Persiapan Masa Depanmu’’ Menghadirkan Narasumber Agustian, S.Pd.I., Gr. Dan Kyky Syafredi, M.Pd yang berlangsung di Gedung Pusat Pembelajaran Terpadu (PPT) Kamis, 14/12/2023.

Seminar Career day merupakan salah satu program unggulan yang ada di MAN Insan Cendekia Aceh Timur, Kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan para siswa agar lebih siap menghadapi seleksi masuk perguruan tinggi ternama baik di dalam maupun luar negeri. Turut hadir dalam seminar Career Day, Dewan Guru MAN IC Aceh Timur , Dan Para Waka – waka MAN Insan Cendekia Aceh Timur.

Kepala MAN IC Aceh Timur yang diwakili Waka Kehumas Sholihin Kamal, S.Pd., Gr. menyampaikan Seminar Career Day, yang diadakan khusus bagi siswa-siswi kelas XII. Acara ini bertujuan untuk memberikan wawasan dan motivasi kepada para siswa dalam menghadapi tantangan masa depan serta membekali mereka dengan pengetahuan dan keterampilan, agar lebih siap menghadapi seleksi masuk Persiapan Perguruan Tinggi Negeri ternama dan Kedinasan. Pungkasnya.

Seminar Career Day ini diikuti dengan antusias oleh para siswa kelas XII, yang tampak antusias untuk mendengarkan pengalaman dan nasihat dari Pemateri sampaikan, dan Acara ini diharapkan dapat memberikan dorongan semangat yang besar bagi para siswa dalam mengejar cita-cita mereka dan meraih kesuksesan di bidang yang mereka pilih nantiknya.