Detail Berita

blog post

Aceh Timur – Kepala MAN IC Aceh Timur Zulkarnain, S.Pd.I., M.A, melaksanakan pelantikan secara Resmi, Tim pengembang  Kurikulum Madrasah Periode 2024 – 2025 Pelantikan dilaksanakan secara berlangsung di Gedung PPT MAN IC Aceh Timur ,Selasa (23/01/2024)

Acara pelantikan ini dihadiri Tamu undangan Kabid Penmad Kanwil Kemenag Provinsi Aceh H. Zulkifli, S.Ag.,M.Pd, Kasi Penmad Kemenag Aceh Timur, Saiful Bahri, S.Pd.I., M.Pd, Buk Reni Dari Presiden Acer for Education Indonesia dan Perwakilan Kepala Madrasah MTsN Aceh Timur  dan seluruh civitas akademika, guru, staf, dan para siswa MAN IC Aceh Timur. Prosesi pelantikan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an dan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Lima Budaya Kerja Kementerian Agama, dilanjutkan pelantikan Tim pengembang Kurikulum Madrasah Oleh Kepala Madrasah dan Do’a.

Dari surat keputusan Kepala Madrasah Negeri Insan Cendekia Aceh Timur Nomor 039 Tahun 2024 yang dibacakan oleh Kaur. Tu MAN IC Aceh Timur Adwansyah, SE, Penetapan Nama – Nama TIM Pengembang Kuri Kurikulum Madrasah Periode 2024 – 2025, Zulkarnain, S. Pd. I., M. A,  Jabatan Kepala Madrasah Selaku Penanggung Jawab, Firdaus, S.Ag, Jabatan Guru B. Arab, Selaku Ketua TIM, Herdiansah, S.Pd., Gr, Jabatan Guru B. Indonesia, Selaku Sekretaris, Muhammad. Rifyal Fahmi, S. H. I., M.H,. Gr, Jabatan Guru PPKn Selaku Anggota, Hendrasyah Putra, S.Pd., Gr Jabatan Guru Fisika Selaku Anggota, Sri Diana, S.Pd., Gr, Jabatan Guru B. Inggris, Selaku Anggota.

Dalam sambutannya, Kepala MAN IC Aceh Timur, Zulkarnain, menyampaikan terima kasih kepada seluruh tim pengembang yang telah bersedia menerima amanah ini. Beliau menekankan pentingnya peran tim pengembang dalam mengimplementasikan berbagai program dan inovasi pendidikan untuk meningkatkan mutu madrasah.

"Tim pengembang memiliki tugas yang sangat strategis dalam meningkatkan kualitas pendidikan di MAN IC Aceh Timur. Saya yakin, dengan semangat kerja keras dan kolaborasi, kita akan mampu mencapai tujuan bersama untuk memberikan pendidikan yang bermutu kepada para siswa," ujar Zulkarnain.

Tim pengembang yang dilantik terdiri dari para guru yang memiliki kompetensi dan dedikasi tinggi dalam bidangnya masing-masing. Mereka akan bekerja sama dalam merancang dan melaksanakan berbagai program pengembangan, termasuk peningkatan kualitas pembelajaran, peningkatan keterampilan guru, serta penerapan teknologi dalam proses pembelajaran. (Humas)