Detail Berita

blog post

 

Aceh Timur, 19 April 2024 – Kakankemenag H. Salamina, S.Ag., M.A Kabupaten Aceh Timur, bersama dengan jajaran pimpinan kantor Kemenag Aceh Timur dan Kepala MAN IC Aceh Timur , menggelar apel di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia Aceh Timur. Apel tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatakan komitmen bersama pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Dalam kesempatan tersebut, Kakankemenag Aceh Timur, H. Salamina, S.Ag., M.A menyampaikan pentingnya peran terutama guru dan Tenaga Kependidikan dalam menciptakan lingkungan kerja yang bersih, transparan, dan pelayanan yang berkualitas. Beliau menekankan bahwa integritas merupakan kunci utama dalam mencapai pembangunan yang berkelanjutan dan berkeadilan.

Selesai Apel dilanjutakan penandatanganan komitmen bersama oleh para guru dan Tenaga Kependidikan MAN Insan Cendekia Aceh Timur untuk aktif terlibat dalam upaya menciptakan lingkungan yang bebas dari korupsi dan birokrasi yang bersih serta melayani dengan baik. Penandatanganan komitmen tersebut menjadi langkah awal dalam mewujudkan visi pembangunan Zona Integritas yang diamanahkan oleh Kementerian Agama.

Kakankemenag Aceh Timur juga mengapresiasi partisipasi aktif seluruh elemen di MAN Insan Cendekia Aceh Timur dalam upaya mencapai tujuan bersama ini. Beliau menyatakan keyakinannya bahwa dengan kerja keras dan kolaborasi yang kuat, mereka akan mampu meraih predikat WBK dan WBBM yang menjadi cita-cita bersama.

Apel yang dihadiri oleh seluruh guru, Tenaga Kependidikan, dan Karyawan MAN Insan Cendekia Aceh Timur, Turut hadir tamu Undangan Kasubbag TU Fadli S.Ag., M.Si, Kasi Penmad Saiful Bahri, S.Pd.I., M.Pd, usai Apel dilanjukan Halal Bihalal untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M (Humas MAN IC)