Detail Berita

blog post

Aceh Timur- Upacara Perdana Senin Pagi, Awal Masuk Tahun 2024, Semester Genap  dengan petugas Upacara Siswa Kelas XII Yang berlangsung di Halaman Madrasah, dengan Pembina Upacara Kepala Madrasah Zulkarnain, S.Pd.,I.MA, dikuti, KaTu, Staff Tu, Karyawan, Dewan Guru dan Seluruh Siswa/I, Senin, (08 /01/2024).

Dalam sambutannya, Kepala MAN IC Aceh Timur, Bapak Zulkarnain, menyampaikan pesan-pesan positif kepada seluruh siswa dan guru agar semangat belajar dan mengajar tetap tinggi di awal tahun baru Semester genap. Beliau juga menekankan pentingnya kerjasama dan kolaborasi antara siswa, guru, dan orangtua untuk mencapai prestasi yang lebih baik.

di Tahun 2024 ini diharapkan menjadi momen untuk memperbaiki prestasi dan mencapai tujuan yang lebih tinggi. Berbagai program yang sudah berjalan di MAN IC Aceh Timur akan digalakkan untuk menunjang perkembangan siswa di berbagai bidang.

Lebih lanjut, Hari ini sudah dimulai untuk penerimaan siswa baru SNPDB 2024, MAN Insan Cendekia melalui Website Pendaftaran,https;//snpdb-madrasah,kemenag,go.id kemudian beberapa madrasah yang lain,  Oleh karena itu mari sama - sama anak kami sekalian untuk mencari informasi apa yang harus dipersiapkan oleh adik adik kita nanti yang akan mereka masuk kemarin.

Cari informasi Bagaimana pendaftarannya? Apa persyaratannya? Silahkan untuk cari informasi karena tidak menutup kemungkinan ada orang tua dari adik – adik sekalian, saudara  yang akan mempertanyakan bagaimana teknis persyaratan dan sebagainya untuk masuk di MAN Insan Cendekia Aceh Timur. Kewajiban kita semua adalah mampu untuk menjelaskan sehingga orang yang akan masuk ke MAN Insan Cendikia ini, Mereka tidak luput daripada informasi yang tepat.

Semua peserta upacara senin awal masuk tahun pelajaran baru diakhiri dengan doa bersama untuk kesuksesan dan kemajuan MAN IC Aceh Timur. Dengan semangat kebersamaan yang tinggi, diharapkan tahun pelajaran baru semester genap ini akan menjadi periode yang penuh prestasi dan keberhasilan bagi seluruh civitas akademika MAN IC Aceh Timur. (Humas)