Detail Berita

blog post

Aceh Timur – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) IC Aceh Timur merayakan kedatangan kepala madrasah baru, Zulkarnain S.PdI,. MA., dengan sambutan hangat dan penuh semangat. Kedatangan Zulkarnain sebagai kepala madrasah ini diharapkan akan membawa perubahan positif dan kemajuan bagi MAN IC Aceh Timur. turut hadir Kepala Kantor Kementerian Agama Aceh Timur H Salamina SAg MA yang didampingi mantan Kepala MAN Insan Cendekia (MAN IC) Aceh Timur H Shulfan SAg M.Sc. Selasa 03 Oktober 2023

Proses penyambutan kepala Madrasah diawali dengan Tarian Ranup Lampuan persembahan Siswi MAN IC Aceh, di lanjukan apel sambutan dari kepala Madrasah baru Zulkarnain S.PdI,. MA.

Dalam amanatnya Zulkarnain, Saya mengucapkan terima kasih kepada jajaran guru dan tenaga pendidikan MAN IC Aceh Timur yang telah bersusah payah dapat menyambut kehadiran Saya beserta rombongan untuk berhadir pada kesempatan kali ini, Kami berasal dari Aceh utara dan insya allah ke depan kita akan sama - sama berada di MAN Insan Cendekia Aceh Timur , untuk melanjutkan perjuangan yang luar biasa yang telah digagas dan dirintis oleh orang tua kita yaitu bapak H. Shulfan.

Lebih lanjut, kami mohon dukungan dari bapak kepala kantor Kementerian Agama Aceh Timur H Salamina SAg MA, kemudian orang tua kami, H. Shulfan, beserta seluruh guru, tenaga pendidik dan tenaga kependidikan serta anak anak kami sekalian untuk dapat menahkodai MAN IC Aceh Timur ini beberapa waktu ke depan, karena dukungan dari pada anak anak, dukungan dari pada bapak dan ibu semuanya. Ini merupakan senjata yang luar biasa, Untuk dapat kita bawa MAN IC  Aceh Timur ini maju khususnya di Aceh dan pada umumnya adalah di Nusantara, mudah mudahan apa yang kita niatkan pada hari ini dan selanjutnya ini mendapat ridho dan berkah dari Allah subhanahu wa taala, Ungkap Zulkarnain

selesai Apel Penyambutan, dilanjutkan dengan tepung tawar oleh Kakan Kemenag Aceh Timur H Salamina SAg MA, yang didampingi H Shulfan SAg M.Sc. kepada Kepala Madrasah baru Zulkarnain, S.PdI,. MA dan Istri, lalu acara diakhiri dengan makan lontong bersama.

Turut hadir tamu udangan  Kasi PD Pontren (Mewakili Kakan Kemenag Aceh Utara) kakan kemenag Aceh Timur H Salamina S.Ag Perwalikan Kepala MAN / MTsN / MIN Aceh Utara.