Detail Berita

blog post

Aceh Timur – Pengurus OSIM & Pengurus MPS Periode 2023 /2024 MAN Insan Cendekia Aceh Timur selenggaranka Rapat Pleno Terbuka Senin, ( 06 / 11/ 2023 )

Rangkaian Rapat Pleno Terbuka OSIM & MPS Periode 2023 / 2024  diawali dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Mars MAN IC Aceh Timur, Doa, dan sambutan Kepala Madrasah dilanjutkan Rapat Pleno Terbuka OSIM & MPS Periode 2023 / 2024  yang dipimpin Oleh Pengurus MPS. Presidium 1.  M. Nuur Waahid, Presidium 2. M. Aqil Asshidiqqie, Presidium 3.Yayank Nozomi Fadila.

Rapat Pleno adalah rapat yang dilakukan oleh pengurus baru dalam suatu organisasi dengan tujuan penyampaian serta pengesahan AD/ART dan program kerja sekaligus peresmian kepengurusan baru dalam organisasi.

Kegiatan Rapat Pleno Terbuka OSIM & MPS Periode 2023 / 2024  ini diselenggarakan Gedung Pusat Pembelajaran Terpadu (PPT)  MAN IC Aceh Timur, Pada Pukul 09.00 WB Sampai Selesai, yang diikuti Pengurus OSIM & MPS Periode 2023 / 2024  dan Dewan Guru MAN Insan Cendekia Aceh Timur.

Kegiatan Rapat Pleno Terbuka ini bertujuan untuk membahas tentangga Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga organisasi OSIM MAN Insan Cendekia Aceh Timuir Selain itu, Rapat Pleno juga bertujuan untuk meningkatkan koordinasi dan komunikasi antara pengurus inti dan anggota.

Pada kegiatan ini para pengurus baru OSIM & MPS Periode 2023 / 2024  memaparkan program kerja yang akan diselenggarakan dalam satu masa bakti kedepan.

Kepala MAN IC Aceh Timur Zulkarnain, S.Pd.,M.A dalam kata sambutan menyampaikan mari membangun komunikasi yang sehat antar pengurus pada rapat Pleno terbuka ini. Dan sukses selalu kepada pengurus OSIM & MPS MAN IC Aceh Timur Masa Periode 2023 – 2024.

Lebih lanjut. Rapat Pleno Terbuka ini  merupakan salah satu momen penting. Ini adalah wadah bagi para Pengurus  untuk berdiskusi, berbagi ide, Ustadz Kamad  berharap kita semua dapat menjalani rapat ini dengan semangat kebersamaan, saling mendukung, dan penuh rasa tanggung jawab.

OSIM adalah wadah sebagai pemimpin masa depan untuk belajar, tumbuh, dan berkembang. Ustadz Kamad  berharap kepada Pengurus  OSIM Periode 2023 – 2024 akan menjalankan tugas ini dengan penuh dedikasi, integritas, dan semangat kepemimpinan yang tinggi. Tutur Zulkarnain. (Rz)