Detail Berita

blog post

Aceh Timur – Setelah melakukan submit PMPZI MAN IC Aceh Timur maka MAN IC Aceh Timur dinyatakan Lolos ke-tahap selanjutnya dan pada Rabu (26/01/2022) Tim PMPZI MAN IC Aceh Timur melaksanakan penilaian pendahuluan PMPZI yang dilaksanakan di Ruang Meeting Gedung ADM MAN IC Aceh Timur yanga diwawancarai secara Online oleh TPP Bpk. Kurnia.

Dalam paparannya Shulfan, S.Ag., M.Sc. selaku penanggungjawab Zona Integritas MAN IC Aceh TIMUR menjelaskan hal-hal pokok dalam pembangunan 6 area perubahan yang dirangkum dalam pemaparan PPT yang berjudul “PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS MAN INSAN CENDEKIA ACEH TIMUR MENUJU WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI (WBK) WILAYAH BIROKRASI BERSIH DAN MELAYANI (WBBM) TAHUN 2022”, beliau juga menambahkan bahwasanya ini adalah hasil kerja tim yang melibatkan seluruh keluarga besar MAN IC Aceh Timur sehingga berjalan dengan sukses seperti yang kita lihat saat ini.

Dalam sambutannya pewawancara dari Tim TPP yaitu Bpk. Kurnia menjelasnya bahwa penilaian ini dilakukan secara objektif dan transfaran walaupun dilakukan secara daring, dalam penilaiannya beliau menyebutkan ada beberapa komponen evidence yang harus dikembangkan tetapi secara keseluruhan MAN IC Aceh Timur telah siap dan mudah-mudahan lolos ke tahap berikutnya dan siap-siap untuk kedatangan tim inspektorat nantinnya. Tambah Kurnia.