Detail Berita

blog post

Humas ( MAN IC Aceh Timur ) -MAN IC Aceh Timur berhasil meraih juara I Lomba Cerdas Cermat Pada Event Tahunan RIAB FAIR X di kampus Madrasah Aliyah Dayah Ruhul Islam Anak Bangsa, Desa Gue Gajah, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, Kamis ( 14 - 09 - 2023 ) 

Tim Cerdas Cermat MAN Insan Cendekia Aceh Timur yang terdiri dari ketua tim M. Fikri Nabilsyah dengan Anggota M. Rayyan dan M. Fathir, turut hadir Guru Pedamping, Herdiansyah, SPd,. Gr, Wakasis Fahrul Annas, M.Pd,. Nurul Hidayatullah, Rb. S.Pd.I., Gr. M.Arif Munandar, S.Sos. Humas MAN IC Fakhrurrazi, S.Sos. Pada babak final Tim MAN IC Aceh Timur berhadapan dengan SMAN Modal Bangsa, MAN 1 Banda Aceh, SMAN Labschool USK, 

Kepala MAN IC Aceh Timur H. Shulfan, S.Ag., M.Si. menyampaikan ucapan selamat kepada siswa dan guru pembina dan menyampaikan tingkatkan prestasi terus menerus dan selalu berkarya.

Pencapaian yang mengejutkan kembali ditorehkan siswa kami MAN IC Aceh Timur , kami yakin setiap siswa mempunyai potensi yang berbeda. MAN IC Aceh Timur Selalu memberikan kesempatan yang sama kepada semua siswa untuk meningkatkan kompetensinya. Kepercayaan diri siswa sudah terasah dan hari ini kita membuktikan bahwa siswa madrasah tidak kalah dengan siswa dari sekolah umum. Selamat kepada siswa tim Cerdas Cermat MAN IC Aceh Timur dan guru pembina. Semoga kemenangan ini menjadi motivasi bagi siswa kami yang lainnya,” Pungkasnya.