Detail Berita

blog post

Aceh timur – MAN Insan Cendekia Aceh Timur Gelar Penutupan Masa Uzlah (masa pengasingan 40 Hari) Serta Temu Kangen antar siswa baru kelas X dengan Wali Murid yang berlangsung di Gedung Pusat Pembelajaran Terpadu ( PPT ) MAN IC Aceh Timur Sabtu, ( 26 /08/2023 )

"Kegiatan ini dalam rangka temu kangen antara Siswa dengan Wali Murid yang mana tidak bertemu semenjak awal masuk asrama dan kegiatan ini bertujuan untuk menjaga Tali silaturahmi antara Orang tua Wali dengan Guru MAN Insan Cendekia Aceh Timur

Humas MAN IC Aceh Timur selesai Acara Mewawancarai Kepala Madrasah H. Shulfan, S.Ag.,M.Sc. Menyampaikan Alhamdulillah kegiatan Penutupan Masa Uzlah serta temu Kangen antara Wali dan Siswa berjalan dengan lancar dan tamu undangan para wali bisa hadir semuanya, dan sesuai dengan target atau rencana kita tanpa kurang suatu apapun sampai selesai.

Lebih lanjut H. Shulfan Menyampaikan bagi Wali Murid Sejak dari pertama masuk Asrama kita batasi pertemuan Antara anak dengan orang tua dengan harapan anak anak yang di sini terbentuk satu keseragaman, di Antara teman temannya yang selama ini mungkin di rumahnya dimanjakan dan sebagainya. Di sini harus mandiri, jadi 40 hari itu tanpa ada informasi atau campur tangan dari orang tua. Jadi hari ini sudah selesai artinya nanti jika wali ingin berkunjung atau bertamu itu sudah tidak kita batasi lagi, jadi silakan untuk menjumpai anak sesuai dengan jadwal yang sudah diatur oleh Madrasah 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut tamu undangan Komite Sekolah Dr. Iqbal, Wali Siswa Kelas X, Dewan Guru, dan Siswa Siswi kelas X MAN Insan Cendekia Aceh Timur. ( Rz )