Detail Berita

blog post

Aceh Timur - Madrasah Aliyah Negeri (MAN IC) Aceh Timur mengukir prestasi membanggakan ketika salah satu siswanya, Miftahul Rizky Dawanah N.R., berhasil lulus sebagai Finalis dalam kompetisi bergengsi Bina Antarbudaya Chapter Banda Aceh Year program pertukaran pelajar ke berbagai negara. 2023-2024. Senin (16 /10/2023)

Bina Antarbudaya adalah organisasi nirlaba yang merupakan mitra dari AFS Intercultural Programs, Inc. yang bertanggung jawab dalam melaksanakan program-program pertukaran pelajar seperti AFS dan YES. Setiap tahunnya Bina Antarbudaya berusaha untuk dapat mengirimkan siswa-siswi terbaik dari seluruh Indonesia untuk mengikuti program pertukaran pelajar ke berbagai negara.

Miftahul Rizky Dawanah N.R  Siswi MAN IC Aceh Timur Setelah melalui tahap seleksi yang ketat, yang mencakup penilaian hasil nilai seleksi kumulatif, pemenuhan persyaratan administrasi, kepatuhan peserta terhadap peraturan yang ditetapkan, dan kedisiplinan dalam mengikuti jadwal, dinyatakan lulus sebagai Finalis Bina Antarbudaya Chapter Banda Aceh Year Program 2023-2024. Program pertukaran pelajar ke berbagai negara. Dan akan melanjutkan perjalanan dengan mengikuti seleksi di tingkat Nasional.

Kepala MAN IC Aceh Timur Zulkarnain, S.Pd.I., M.A, ucapan Selamat & sukses kepada Miftahul Rizky Dawanah N.R, yang telah lulus sebagai Finalis Bina Antarbudaya Chapter Banda Aceh Year Program 2023 – 2024,  dari hasil kerja keras yang luar biasa. Dengan tekad yang kuat, ia telah berhasil meraih prestasi ini dan mewakili Madrasah kita dengan sangat baik. Prestasi ini membuka pintu menuju tingkat selanjutnya, yaitu seleksi di tingkat nasional. Miftahul Rizky Dawanah N.R akan bersaing dengan finalis dari berbagai daerah untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi.ungkapnya.