Detail Berita

blog post

Aceh Timur – Kepala MAN IC Aceh Timur Zulkarnain, S.Pd.I., M.A. melakukan kunjungan silaturrahmi yang bertujuan untuk mempererat hubungan antar lembaga pendidikan dengan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur, pada hari Rabu (4/10/2023).

Kunjungan ini merupakan langkah nyata dalam membangun kolaborasi yang lebih baik antara madrasah dan Kementerian Agama dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan Khusus MAN IC Aceh Timur. Selama pertemuan yang berlangsung hangat dan penuh keakraban, Kepala MAN IC Aceh Timur Zulkarnain, S.Pd.I., M.A. berterima kasih kepada KakanKemenag Aceh Timur H. Salamina, S.Ag., MA. atas dukungan dan bimbingannya terhadap madrasah di wilayah ini.

Kepala MAN IC Aceh Timur Zulkarnain, S.Pd.I., M.A. juga menyampaikan komitmen MAN IC Aceh Timur dalam menjalankan tugasnya sebagai lembaga pendidikan yang berkualitas dan berintegritas. Ia menekankan pentingnya sinergi antara madrasah dan Kemenag Aceh Timur dalam menciptakan lingkungan pendidikan yang kondusif.

Sementara itu, Kepala Kakan Kemenag Aceh Timur, H. Salamina, S.Ag, MA. menyambut baik kunjungan dari Kepala MAN IC Aceh Timur yang berlangsung di Ruang Kakankemenag Aceh Timur turut juga didampingi Kasubag TU Fadli, S.Ag.,M.Si. juga turut hadir Waka Humas MAN IC Aceh Timur Solihin Kamal, S.Pd.I., Gr. Waka Keasramaan MAN IC Aceh Timur Khairul Wasif, S.Pd., Gr.

Pertemuan ini diakhiri dengan semangat saling mendukung dan berkolaborasi untuk meningkatkan kualitas pendidikan Khususnya MAN IC Aceh Timur.

Kunjungan silaturrahmi ini merupakan contoh konkret dari upaya membangun kerjasama antar lembaga pendidikan dengan Kemenag Aceh Timur dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan di MAN IC Aceh Timur.