Detail Berita

blog post

Aceh Timur - Sebanyak 308 Calon Peserta Didik Baru SNPDB Tahun Pelajaran 2023 / 2024 Pilihan Utama MAN Insan Cendekia Aceh Timur Mengikuti Tes Simulasi Computer Based Test (CBT) Seleksi Nasional Peserta Didik Baru (SNPDB) dari Hasil pengumuman akun https://snpdb-madrasah .kemenag.go.id/ pada tanggal 20 Februari 2023 di akun peserta masing-masing,

Adapun MAN Insan Cendekia Aceh Timur buka dua titik lokasi Tes Simulasi dan Tes Computer Based Test (CBT) Seleksi Nasional Peserta Didik Baru ( SNPDB) Tahun Pelajaran 2023 / 2024 di Laboratorium Komputer MAN IC Aceh Timur dan Laboratorium Komputer MTsN 2 Kota Medan yang dilaksanakan selama 2 hari, Rabu s/d Kamis tanggal 22 s/d 23 Februari Tahun 2023, dan jadwal sebanyak 2 sesi per hari yang sudah ditentukan pada kartu peserta yang sudah dicetak.

Pelaksanaan tes Simulasi CBT SPDB wilayah Medan pada MTsN 2 Kota Medan, MAN Insan Cendekia Aceh Timur mengirimkan Tim Proktor/teknisi T. Mustafa, S.Pd.Gr Andika Sahputra, SH, M. Arif Munandar, S.Sos. dan Tim Proktor/teknisi Laboratorium Komputer MAN IC Aceh Timur Surya Putra, S.Pd.,Gr, Husnul Yaqin, S.Pd, dan Fahrul Annas, M.Pd.

Adapun Pelaksanaan tes CBT SNPDB dilaksanakan pada hari Sabtu-Minggu, 25-26 Februari 2023, sebanyak 2 sesi per hari. Peserta mengikuti jadwal yang sudah ditentukan pada kartu peserta yang sudah di cetak. Dan Jadwal tersebut bisa dilihat di akun peserta maising-masing. (rz)