Detail Berita

blog post

Aceh Timur – Apel Pagi Kamis, (05/01/2023) dimulai pukul 07.30, hari pertama masuk sekolah Semester Genap Tahun Pelajaran 2022/ 2023 menjadi momen yang ditunggu bagi peserta didik setelah menjalani liburan Ujian Akhir semester selama kurang lebih dua minggu.

Yang bertindak selaku Pembina Apel Kepala MAN IC Aceh Timur Shulfan, S.Ag.,M.Sc diikuti Dewan Guru, Kaur Tu, Karyawan, dan Seluruh Siswa/I MAN IC Aceh Timur yang berlangsung dihalaman Madrasah

Dalam amanatnya Pembina Apel Shulfan, S.Ag.,M.Sc menyampaikan ‘’ Semoga tahun baru ini membawa banyak kebahagiaan, kesehatan, dan keberuntungan. Selamat menyambut tahun baru, Marilah kita menyambut tahun baru dengan semangat yang baru, dan semoga di tahun baru ini ada banyak perubahan positif dari peserta didik, maupun prestasi madrasah.  

“Tahun baru merupakan suatu tantangan untuk kita semua dalam melakukan berbagai perbaikan di segala aspek,” tegas Shulfan saat memberikan sambutan apel.

Ia menjelaskan perbaikan dalam segala aspek mulai dari peningkatan intelegensi, peningkatan akhlak, dan peningkatan keterampilan digital.

kita sudah masuk ajaran baru 2022 / 2023 tentunya semangat baru tugas utama kita anak – anak kami  adalah belajar, dan ini kususnya bagi yang kelas XII merupakan semester akhir tinggal menghitung bulan dan hari, tahun sebelumnya kita masuk 1000 sekolah terbaik tingkat Nasional hasil ujian tulis berbasis computer (UTBK) masuk PTN Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT )  ini kita harus pertahan kan tahun ini’’(ungkapnya)

Pelaksanaan Apel Pagi berjalan dengan hikmad diikuti Dewan Guru, Kaur Tu, Karyawan, dan Seluruh Siswa/I MAN IC Aceh Timur yang berlangsung dihalaman Madrasah