Wujudkan Zona Integritas, Tim PMPZI Kanwil Kemenag Aceh Gelar Sosialisasi di Kankemenag Kota Langsa


post-title

Kota Langsa - Untuk mewujudkan Zona Integritas di Lingkungan Kementerian Agama, Tim Penilaian Mandiri Pembangunan Zona Integritas (PMPZI) Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh gelar Sosialisasi PMPZI sebagai Evaluasi perkembangan pembangunan Zona Integritas di masing-masing Kankemenag Kab/Kota.yang berlangsung Aula PLHUT Kankemenag Kota Langsa, Rabu (  28 Agustus 2024 )

Kegiatan ini di hadiri Tiga Wilayah kerja, Kankemenag Kabupaten Aceh Timur, dan kankemenag Kabupaten Aceh Tamiang, Kankemenag. Kota Langsa dan turut hadir dalam kesempatan tersebut TIM ZI MAN IC Aceh Timur.

Melalui informasi via whatsapp Humas kemenag kota langsa menyampaikan kepada Humas MAN IC Aceh Timur, Kegiatan ini dibuka oleh Kakankemenag Kota Langsa melalui Kasubbag TU Jakfar, S.Sos.I.,MH dan dihadiri oleh seluruh Kasubbag TU, Para Kasi, Kepala Madrasah, TIM ZI MAN IC Aceh Timur dan Tim PMPZI diwilayah Kankemenag Kota langsa, Kankemenag Kabupaten Aceh Timur dan Kankemenag Kabupaten Aceh Tamiang.

"Tim PMPZI harus serius dan fokus dalam mengaploud semua bahan keperluan ZI kedalam aplikasi, harus rajin mengisi inviden, sebagai perkembangan peningkatan ZI" Ujar Jakfar dalam sambutannya 

Zona Integritas merupakan Program Nasional kementerian agama yang harus kita dukung, dan alhamdulillah di Provinsi Aceh terdapat 70 satker sebagai pilot project.

Lebih lanjut saya berharap kepada seluruh peserta, sekiranya selesai mengikuti kegiatan ini ada hasil yang diperoleh yang nantinya bisa disampaikan kepada rekan-rekan di tempat tugas masing-masing, semoga Zona Integritas yang hari ini sudah kita laksanakan bisa memperoleh nilai yang baik, dan untuk memperolehnya kita harus aktif dan ikut berpartisipasi dalam membangunnya.Ujarnya. (H/R)


Tags:

  • Share this: