Siswa MAN IC Aceh Timur Hadapi Ujian PAT Semester Genap Dengan Penuh Semangat


post-title

Aceh Timur, 28 Mei 2024 - Siswa-siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia Aceh Timur hari ini memulai ujian penilaian akhir semester (PAS) genap untuk tahun pelajaran 2023/2024. Ujian ini dijadwalkan berlangsung selama dua minggu, dimulai pada 28 Mei hingga 7 Juni 2024.

Pelaksanaan ujian penilaian akhir semester ini diikuti siswa kelas X dan XI diharapkan dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan evaluasi yang objektif terhadap kemampuan akademik siswa. Hasil ujian ini nantinya akan menjadi salah satu indikator penting dalam menentukan kelulusan siswa ke jenjang kelas berikutnya.



Wakil Kepala Bidang Akademik T. Mustafa, S.Pd,.Gr. menyatakan bahwa pelaksanaan ujian ini merupakan bagian penting dalam evaluasi capaian belajar siswa. "Ujian penilaian akhir semester ini adalah momen krusial bagi siswa-siswi untuk menunjukkan hasil belajar mereka selama satu semester. Kami berharap mereka dapat mengikuti ujian ini dengan baik dan meraih hasil yang memuaskan," ujarnya.

Lebih Lanjut T. Mustafa Ujian PAT ini merupakan salah satu evaluasi penting yang akan menentukan kenaikan kelas bagi siswa-siswi MAN Insan Cendekia Aceh Timur. Hasil ujian ini juga menjadi acuan bagi guru dalam menilai efektivitas metode pengajaran yang telah diterapkan selama ini, ujarnya ( Humas MAN IC ).




Tags:

  • Share this: