MAN IC Aceh Timur Sambut Hangat Kunjungan MAN 4 Pidie, Pererat Silaturrahmi dan Jalin Kolaborasi Pendidikan


post-title

Aceh Timur – Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia (MAN IC) Aceh Timur dengan penuh kehangatan menyambut kunjungan rombongan dari MAN 4 Pidie, Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi sekaligus menjajaki peluang kolaborasi di bidang pendidikan antara kedua madrasah. Selasa, (17 September 2024).

Dalam kunjungan tersebut, hadir Kepala MAN 4 Pidie beserta guru MAN 4 Pidie yang antusias berdiskusi mengenai berbagai program pendidikan unggulan yang diterapkan di MAN IC Aceh Timur.

Kepala MAN IC Aceh Timur, Zulkarnain, S.Pd.I., MA, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh MAN 4 Pidie. “Kami sangat mengapresiasi kehadiran rombongan MAN 4 Pidie. Semoga melalui silaturrahmi ini, kita dapat berbagi pengalaman serta menjalin kerja sama di bidang pendidikan yang akan membawa manfaat bagi kedua belah pihak,” ujar Zulkarnain.

Dalam sambutannya Kepala MAN 4 Pidie Muzakir,S.Ag. menyampaikan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antara kedua lembaga pendidikan serta berbagi praktik terbaik dalam pengelolaan madrasah. “Kami berharap kunjungan ini dapat membuka pintu kolaborasi yang lebih luas antara MAN 4 Pidie dengan MAN IC Aceh Timur, khususnya dalam pengembangan kurikulum dan peningkatan kualitas pendidikan,” ujarnya

Selama kunjungan Diskusi intensif Antara Para Guru MAN 4 Pidie dengan para Wakil Kepala MAN IC Aceh Timur bidang Akdemik, Humas, Kesiswaan, Asrama, membahas berbagai aspek pengelolaan madrasah, mulai dari metode pengajaran, pengembangan kurikulum, program ekstra kurikuler. hingga Program Keasramaan, Dengan adanya kerjasama ini, kedua lembaga pendidikan berharap dapat saling mendukung dalam mencetak generasi muda yang berprestasi dan berakhlak mulia, demi kemajuan pendidikan.

Rangkaian kegiatan kunjungan ini diakhiri dengan tur ke fasilitas-fasilitas unggulan di MAN IC Aceh Timur, di mana rombongan dari MAN 4 Pidie berkesempatan untuk melihat langsung berbagai sarana dan prasarana yang mendukung proses belajar mengajar di madrasah ini.(rz)

 


Tags:

  • Share this: