MAN IC Aceh Timur Gelar Acara Pelepasan Dan Pengukuhan Wisudawan/Wisudawati Angkatan Ke-7 Tahun 2024


post-title

Aceh Timur - Madrasah aliyah Negeri Insan Cendekia (MAN IC) Aceh Timur menggelar Acara pelepasan dan pengukuhan Wisudawan dan Wisudawati angkatan ke-7 "Eltadello De La Victoria" Tahun 2024 Sebanyak 94 siswa dan siswi mengikuti acara yang berlangsung meriah di Aula Pusat Pelayanan Terpadu MAN IC Aceh Timur.Rabu (22 Mei 2024).

Acara berlangsung dengan meriah di awali dengan pawai Wisudawan/i, penampilan Rapai Geleng, Ranup Lampuan MAN IC Aceh Timur, dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars MAN IC.


Kakanwil kemenag Aceh dalam hal ini diwakili oleh Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Provinsi Aceh  Shulfan, S.Ag., M.Sc. saya ingin menyampaikan ucapan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan mereka di MAN Insan Cendekia Aceh Timur. Keberhasilan ini adalah hasil dari kerja keras, dedikasi, dan komitmen semuanya.

Lebih lanjut. Kami sangat bangga dengan pencapaian anak - anak kami semuanya. Kalian adalah generasi penerus yang akan membawa perubahan positif bagi masyarakat, bangsa, dan agama. Oleh karena itu, teruslah bersemangat dalam menuntut ilmu dan mengembangkan diri. Jadikan ilmu yang telah kalian peroleh sebagai bekal untuk melangkah ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi dan untuk berkontribusi dalam pembangunan masyarakat. Ungkapnya

Kepala MAN IC Aceh Timur Zulkarnain, S.Pd.I., M.A dalam kata sambutan menyampaikan Selamat kepada para wisudawan dan wisudawati. Ini adalah awal dari perjalanan kalian yang baru. Ilmu yang telah kalian peroleh selama tiga tahun di MAN IC Aceh Timur diharapkan menjadi bekal yang berguna dalam menempuh pendidikan yang lebih tinggi. Tetaplah berprestasi, teruslah belajar, dan jangan pernah berhenti untuk mengembangkan diri.

Lebih lanjut. Kepada para orang tua, kami ucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan kepada MAN IC Aceh Timur untuk mendidik putra-putri tercinta. Tanpa dukungan dan doa dari Bapak/Ibu sekalian, tentunya keberhasilan ini tidak akan tercapai, pungkasnya.


Acara berlangsung dengan sukses dan meriah turut hadir Tamu Undangan Pj. Bupati Aceh Timur yang diwakili Staf Alih, Komite Madrasah, Kasi PD Pontren Kemenag Aceh Timur, Perwakilan Kepala MTsN/MA Aceh Timur, orang tua wali murid  Alumni MAN IC Aceh Timur, Ka Tu MAN IC Aceh Timur, Dewan Guru dan Karyawan, siswa/I MAN IC Aceh Timur, (Humas MAN IC) 


Tags:

  • Share this: