KPP Pratama Langsa Gelar Seminar Pajak Bertutur 2023 Kepada Siswa /I MAN IC Aceh Timur


post-title

Aceh Timur – KPP Pratama Langsa Gelar Seminar Program Inklusi Kesadaran Pajak dalam Pendidikan bertema ‘’ Pajak Bertutur 2023 ‘’ yang di ikuti Siswa – Siswi Kelas XII MAN IC Aceh Timur di Ruang Meeting MAN IC Aceh Timur, Kamis, ( 27/07/2023 )

Kegiatan tersebut memilih judul pembahasan "Inklusi Kesadaran Pajak dalam pendidikan merupakan salah satu bagian dari kegiatan edukasi pajak yang ditujukan kepada peserta didik dengan mengintegrasikan materi Inklusi Kesadaran Pajak dalam kegiatan pembelajaran para peserta didik". 

Plt. MAN IC Aceh Timur T. Mustafa, S.Pd.,Gr. Menyampaikan Dalam Kata Sambutan, "Terimakasih kepada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Langsa, yang sudah memilih MAN IC Aceh Timur, sebagai tempat pelaksanaan Kegiatan "Pajak Bertutur Tahun 2023" Kita sangat terbuka bagi intansi-instansi yang ingin membuat kegiatan serupa di madrasah kami, Bagi anak-anak kami kegiatan ini akan menjadi pembelajaran dan pemahaman tentang Pajak secara baik".

Kepala Kasi Pelayanan  Bapak Deni Gumilar KPP Pratama Langsa menyampaikan, "Kegiatan Pajak Bertutur ini dilaksanakan serentak mulai pukul 09.00 dari Aceh sampai Papua dari tingkat SD,SMP, SMA hingga Perguruan tinggi, dalam rangka meningkatkan pengetahuan tentang pajak", dengan tagline pajak bertutur tahun ini " sekali mengenal, selamanya bangga". Tuturnya

Ketua Panitia Penyelenggara Muhammad Arie Setyo Wibowo KPP Pratama Langsa bertutur, "diharapkan dengan adanya Seminar Program Inklusi Kesadaran Pajak dalam Pendidikan bertema ‘’ Pajak Bertutur 2023 ‘’ bertujuan untuk mewujudkan generasi emas Indonesia cerdas dan sadar pajak",

Lebih lanjut. Harapan utama dari kegiatan ini, bahwa pajak tak lagi menjadi sesuatu yang dihindari oleh masyarakat, namun masyarakat nantinya dapat menjadikan pajak menjadi suatu bagian dalam hidup ini yang tentunya berdampak positif bagi negeri tercinta. Kegiatan ini juga berperan membangun citra positif pajak di negeri ini, dimulai dari pendidikan sejak dini.(r.z)

 


Tags:

  • Share this: