Kolaborasi Pendidikan: Kepala Madrasah Almuslimun Aceh Utara Dan MAN IC Aceh Timur Pertemuan Silaturrahmi


post-title

Aceh Timur, MAN Insan Cendekia Sambut hangat kunjungan dari Dayah Terpadu Al-Muslimun Aceh Utara Dalam rangka mempererat tali silaturrahmi dan menjajaki peluang kolaborasi di bidang pendidikan, Kunjungan ini dihadiri oleh para Guru, dan Kepala MAS Al-Muslimun, Rabu ( 5 Juni 2024 ).


Kepala MAN IC Aceh Timur,Zulkarnain,S.Pd.,MA.menyambut baik kunjungan tersebut dan menyampaikan apresiasinya, “Kolaborasi antar madrasah merupakan langkah strategis dalam memajukan pendidikan di Aceh. Kami sangat antusias untuk bekerja sama dan berbagi pengalaman demi kemajuan bersama,” ujarnya.

Lebih lanjut Kami berharap, melalui kunjungan ini, kita dapat saling berbagi praktik terbaik, pengalaman, dan ide-ide inovatif untuk meningkatkan kualitas pendidikan di kedua madrasah, Semoga pertemuan hari ini menjadi awal dari banyak kolaborasi positif di masa depan. Dengan kerjasama yang erat, insya Allah kita dapat mencetak generasi muda yang tidak hanya cerdas secara intelektual, tetapi juga berakhlak mulia dan siap menghadapi tantangan global, Ujar Zulkarnain.



Dalam sambutannya Kepala MAS Al-Muslimun Lukman Hasibuan, M.Pd. menyampaikan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antara kedua lembaga pendidikan serta berbagi praktik terbaik dalam pengelolaan madrasah. “Kami berharap kunjungan ini dapat membuka pintu kolaborasi yang lebih luas antara Madrasah Almuslimun dan MAN IC Aceh Timur, khususnya dalam pengembangan kurikulum dan peningkatan kualitas pendidikan,” ujarnya




Selama kunjungan Diskusi intensif Antara Para Guru Dayah Terpadu Al-Muslimun Aceh Utara dengan para Wakil Kepala MAN IC Aceh Timur bidang Akdemik, Humas, Kesiswaan, Asrama, dan Guru BK, membahas berbagai aspek pengelolaan madrasah, mulai dari metode pengajaran, pengembangan kurikulum, hingga program ekstra kurikuler. Program Keasramaan, dan Program BK, Dengan adanya kerjasama ini, kedua lembaga pendidikan berharap dapat saling mendukung dalam mencetak generasi muda yang berprestasi dan berakhlak mulia, demi kemajuan pendidikan.






Tags:

  • Share this: