Kepala MAN IC Aceh Timur dan Dewan Guru Temu Ramah dengan Wali Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2024/2025


post-title

Aceh Timur - Mengawali tahun pelajaran baru 2024/2025, Madrasah Aliyah Negeri (MAN) IC Aceh Timur menggelar acara temu ramah antara kepala Madrasah dan dewan guru dengan para wali peserta didik baru. Acara yang digelar di gedung Pusat Pembelajaran terpadu Minggu ( 13 Juli 2024 )

Temu Ramah dengan Wali Peserta Didik Baru untuk memperkenalkan lingkungan belajar yang kondusif serta memperkuat kemitraan antara sekolah, guru, dan orang tua wali siswa.

Kepala MAN IC Aceh Timur, Zulkarnain, S.Pd.,MA dalam sambutannya mengatakan bahwa kehadiran orang tua sangatlah penting dalam mendukung proses pendidikan anak-anak. "Komitmen dan kolaborasi antara sekolah dan orang tua merupakan kunci keberhasilan pendidikan yang holistik bagi anak-anak kita," ujar Zulkarnain.

Acara temu ramah ini juga diisi dengan pemaparan mengenai visi dan misi Madrasah, kurikulum, serta fasilitas pendidikan yang tersedia di MAN IC Aceh Timur. Para wali peserta didik baru diberikan kesempatan untuk bertanya langsung kepada kepala Madrasah dan dewan guru mengenai berbagai hal terkait proses pembelajaran dan pengembangan potensi anak.

Acara temu ramah ini ditutup dengan sesi silaturahmi antara para wali peserta didik baru dengan Kepala sekolah dan dewan guru juga menyampaikan harapan agar kebersamaan ini dapat terus terjalin dan memperkuat sinergi demi masa depan pendidikan yang lebih baik.

Diharapkan, melalui kegiatan seperti ini, MAN IC Aceh Timur dapat semakin mendekatkan dengan orang tua wali siswa baru dalam mendukung proses pembelajaran dan pengembangan peserta didik menjadi generasi yang unggul dan berintegritas.

Turut hadir tamu undangan dalam kegiatan tersebut , komite  MAN IC Aceh Timur Dr. Iqbal M.Pd, dewan guru dan seluruh Wali Peserta Didik Baru.


Tags:

  • Share this: