Keceriaan dan Kekompakan Warnai Penutupan MATSAMA 2024 MAN IC Aceh Timur di Pantai Pedawa


post-title

Aceh Timur, – Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia (MAN IC) Aceh Timur menutup kegiatan Masa Ta'aruf Siswa Madrasah Tahun 2024 (MATSAMA) dengan acara outbond yang berlangsung meriah di Pantai Pedawa, Aceh Timur. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh siswa baru, para guru, karyawan, serta pengurus OSIM MAN IC Aceh Timur Sabtu, ( 20 Juli 2024 )

Kegiatan outbond ini bertujuan untuk membangun kerjasama tim, meningkatkan keterampilan komunikasi, serta mempererat hubungan antar siswa baru. Berbagai permainan dan tantangan disiapkan oleh panitia untuk menguji ketangkasan, kekompakan, dan kreativitas para peserta. Permainan yel yel, Pipet monyong, estafet pingpong, tarik pocong, sentil oleng, kelabang laut dan estafet tepung.

Kepala MAN IC Aceh Timur, Zulkarnain, S.Pd.I.,MA, menyampaikan Kegiatan outbond ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan membangun kerjasama tim di antara para siswa baru  serta membangun karakter dan semangat kebersamaan yang kuat. Saya berharap kegiatan ini dapat menjadi awal yang baik bagi mereka untuk menempuh pendidikan di MAN IC.Aceh Timur"

Lebih lanjut Zulkarnain, S.Pd.I.,MA, Menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia dan para pengurus OSIM MAN IC MAN IC Aceh Timur yang telah bekerja keras untuk mensukseskan acara ini.ujarnya

Ketua Panitia Ikhwani,M.Pd, menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia, para guru, pengurus OSIM MAN IC Aceh Timur dan pihak-pihak yang telah bekerja keras demi suksesnya kegiatan ini. Tanpa kerja keras dan kerjasama kita semua, acara ini tidak akan berjalan dengan lancar dan sukses seperti yang kita saksikan hari ini,

 Kegiatan outbond ini merupakan bagian dari rangkaian Masa Ta'aruf Siswa Madrasah (MATSAMA) yang telah kita laksanakan selama beberapa hari terakhir dan saya berharap kegiatan ini dapat memberikan kesan positif dan menjadi awal yang baik dalam perjalanan di MAN IC Aceh Timur.

Penutupan kegiatan ini diakhiri dengan sesi foto bersama, pembagian hadiah bagi kelompok terbaik, sebagai momen yang tak terlupakan bagi para peserta didik baru MAN Insan Cendekia Aceh Timur.(rz)

 


Tags:

  • Share this: