Kasat Pol PP & WH Aceh Timur Jadi Pembina Upacara di MAN IC Aceh Timur


post-title

Aceh Timur – Upacara bendera rutin Senin pagi di MAN Insan Cendekia Aceh Timur berlangsung dengan khidmat, Pembina upacara kali ini adalah Teuku Amran, S.E., M.M., yang menjabat sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah Kabupaten Aceh Timur, dengan Petugas upacara dipercayakan kepada siswa/i kelas X. Senin, ( 21/10/2024 )

Upacara yang dilaksanakan di halaman madrasah ini diikuti oleh Kepala Madrasah, KaTu, staff Tata Usaha, karyawan, dewan guru, serta seluruh siswa/i MAN Insan Cendekia Aceh Timur. Kasat Pol PP & WH Kab. Aceh Timur Teuku Amran, SE.MM, dalam amanatnya menyampaikan pentingnya disiplin dan tanggung jawab sebagai pelajar. Beliau juga menekankan peran Satpol PP dan WH dalam menjaga ketertiban serta menegakkan hukum di tengah masyarakat, yang diharapkan dapat menjadi contoh baik bagi generasi muda.

Lebih lanjut Teuku Amran menyampaikan dalam amanatnya pentingnya disiplin dan kedisiplinan dalam kehidupan sehari-hari, terutama di lingkungan pendidikan. Ia juga menekankan peran siswa/i sebagai generasi penerus bangsa yang harus siap menghadapi tantangan di masa depan., Ujarnya

Acara ditutup dengan pembacaan doa sebagai wujud syukur dan harapan agar MAN Insan Cendekia Aceh Timur terus berkembang menjadi madrasah yang unggul dan berprestasi.(rz)


Tags:

  • Share this: