DWP MAN IC Aceh Timur Masa Bakti 2024–2028 Resmi Dilantik, oleh Ny. dr. Maizarniwati Mahyuddin Ketua DWP Aceh Timur


post-title

Aceh Timur,– Ny. dr. Maizarniwati Mahyuddin, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Aceh Timur, secara resmi melantik Pengurus DWP MAN Insan Cendekia (IC) Aceh Timur masa periode 2024 – 2028. Acara yang berlangsung dengan khidmat di Gedung PPT MAN IC Aceh Timur, Jumat (18 Oktober 2024 )

Adapun pengurus DWP MAN Insan Cendekia Aceh Timur periode 2024 –2028 yang dilantik yakni ; Noormala Ny Zulkarnain sebagai Ketua, Anisatul Fuad, sebagai wakil ketua, Erwinawati sebagai Sekretaris, Lailatusysyifa sebagai Wakil Sekretaris, Santriyanti Ny. Arif Munandar sebagai Bendahara, Ica Noviska sebagai Wakil Bendahara, Bidang pendidikan Ramadhani Husna Ny. Rudi Adriansyah sebagai Ketua, Emy Puspitasari Ny. Ajis Prasetyo sebagai sebagai Sekretaris, Anggota Malahayati Ny. Solihin Kamal, Chairiyah Lismayafitri Ny. Fahrul Annas, Eka Mutia Ny. Ritno. Bidang Ekonomi, Sri Diana Ny. Surya Putra sebagai Ketua, Nurul Afni sebagai Sekretaris, Anggota Rafidha Hanum Ny. Nurul Hidayatullah, Maimunah Ny. Khairul Wasif, Mardayetti Ny. Mukhsin. Bidang Sosial Budaya, Nursabarina sebagai Ketua, Nazar Fitriani Ny. Adwansyah, Anggota, Masthura Ny. Indra Saputra, Alhasniar Simangunsong Ny. Zuhrul Fuadi, Intan Ellyani.

Dalam sambutannya, Ketua DWP Aceh Timur Ny. dr. Maizarniwati Mahyuddin menyampaikan pentingnya peran organisasi DWP dalam mendukung kinerja para suami yang berprofesi sebagai ASN (Aparatur Sipil Negara). Ia menekankan bahwa pengurus dan anggota DWP harus mampu berkontribusi lebih baik dalam membangun pendidikan dan kesejahteraan sosial di lingkungan madrasah.

Lebih lanjut Ny. dr. Maizarniwati Mahyuddin menyampaikan “Kita, sebagai istri ASN, memiliki tanggung jawab besar dalam mendukung dan memperkuat peran suami di tempat kerjanya. Di samping itu, melalui organisasi ini, kita juga memiliki kesempatan untuk berbuat lebih banyak bagi masyarakat, terutama dalam bidang pendidikan dan sosial,” Ujarnya

Dengan dilantiknya pengurus baru hari ini, saya berharap kita semua dapat terus memperkuat kebersamaan, meningkatkan solidaritas, dan saling mendukung dalam setiap program dan kegiatan yang akan datang. Mari kita jadikan DWP MAN IC Aceh Timur sebagai wadah yang aktif dan produktif, tidak hanya untuk kepentingan internal organisasi, tetapi juga untuk memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat. terlebih dalam era sekarang di mana peran perempuan dalam pendidikan dan pengembangan masyarakat semakin krusial,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala MAN IC Aceh Timur, Zulkarnain, S.Pd.I., MA, saya ingin mengucapkan selamat kepada pengurus Dharma Wanita Persatuan MAN IC Aceh Timur periode 2024–2028 yang baru saja dilantik. Saya yakin, dengan komposisi kepengurusan yang solid ini, DWP MAN IC Aceh Timur akan semakin maju dan berkembang dalam menjalankan berbagai program yang bermanfaat bagi lingkungan madrasah dan masyarakat.

Lebih lanjut Zulkarnain, S.Pd.I., MA, Saya berharap kepada seluruh pengurus yang baru dilantik agar dapat menjalankan amanah ini dengan penuh semangat, ketulusan, dan tanggung jawab. Dengan kerja sama yang baik, kita dapat menciptakan suasana yang kondusif, harmonis, dan produktif di lingkungan madrasah. Mari bersama-sama kita wujudkan MAN Insan Cendekia Aceh Timur sebagai madrasah yang unggul, berprestasi, dan berakhlakul karimah. Sesuai dengan slogan Kementerian Agama, mari kita terus wujudkan madrasah ini "Madrasah Maju Bermutu Mendunia" Ujarnya

turut dihadiri tamu undangan, Ketua DWP Aceh Timur Ny. dr. Maizarniwati Mahyuddin, serta pengurus Dharma Wanita Persatuan MAN Insan Cendekia Aceh Timur, Guru dan tenaga kependidikan MAN IC Aceh Timur. (Rz)


Tags:

  • Share this: