ANTUSIAS SISWA MAN IC ACEH TIMUR GELAR COMIC KE-5.


post-title

Aceh Timur, Humas - MAN Insan Cendekia Aceh Timur kembali menggelar acara tahunan COMIC (Competition of Insan Cendekia) ke-5 yang dilaksanakan di Komplek MAN Insan Cendekia Aceh Timur pada tanggal 26 - 31 Oktober 2020. Acara tahunan kali ini sedikit berbeda dengan acara tahunan sebelumnya. Dikarenakan situasi dan kondisi belum stabil akibat wabah Covid-19 sejak akhir tahun 2019, tidak menyurutkan semangat siswa dan siswi MAN Insan Cendekia Aceh Timur untuk menggelar acara tahunan tersebut secara internal, yaitu dengan mengajak seluruh siswa dan guru untuk berpartisipasi dalam menyukseskan acara tahunan ini.

Seluruh siswa dan siswi ikut mengambil bagian dalam perlombaan tersebut. Setiap siswa akan di pertandingkan berdasarkan kelas masing-masing. Antusiasme siswa dan siswi terlihat jelas saat mereka berusaha keras berlatih untuk persiapan lomba juga terjalin kekompakan dalam mendekorasi dan mempersiapkan ruangan.

Dalam pidato pembukaan, Kepala MAN Insan Cendekia Aceh Timur, Shulfan S.Ag, M.Sc tidak pernah berhenti untuk memberikan semangat dan dukungan kepada siswa dan siswi MAN Insan Cendekia untuk mengambil hikmah dan tetap semangat dalam belajar dan juga memberi ruang supaya siswa dan siswi dapat berkarya selama pandemi ini. "Aktivitas perkantoran dan lainnya boleh saja berhenti tapi sekolah harus berjalan untuk mencerdaskan anak bangsa."

Disamping itu, Wakil Kepala Madrasah Bidang Akademik, Firdaus S.Ag juga menambahkan, siswa dan siswi MAN Insan Cendekia tidak hanya cerdas akademik tapi juga harus cerdas secara non akademik. Sehingga nantinya mereka dapat sukses dalam bersaing secara global nantinya. (dee_nurq)


Tags:

  • Share this: