Detail Berita

blog post

Aceh Timur -  Peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke-93 di laksanakan pada hari Kamis 28 Oktober 2021 di halaman depan RKB yang diikuti oleh pendidik, tenaga kependidikan dan seluruh siswa siswi MAN Insan Cendekia Aceh Timur.

WhatsApp Image 2021-10-28 at 09.06.25

Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-93 yang diadakan kali ini mengangkat tema “BERSATU, BANGKIT DAN TUMBUH” dengan penerapan protokol kesehatan

Upacara dalam Peringatan Hari Sumpah Pemuda tersebut dilaksanakan oleh siswa kelas XII, dengan pembina Upacara Wakamik T. Mustafa, S.Pd., Gr. Dalam amanatnya menyampaikan kembali pesan dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) yaitu Bapak Zainudin Amali mengenai arti penting Hari Sumpah Pemuda yang perlu dipahami serta diaplikasikan oleh semua pemuda yaitu siswa dan siswi didalam kehidupan sehari-hari dan pesan utama dalam isi pidato tersebut yaitu menekankan bahwasanya para pemuda haruslah Bersatu agar dapat memajukan bangsa Indonesia ditangan para pemudalah masa depan bangsa Indonesia ini dapat terwujud oleh karena itu jadilah pemuda yang berakhlalakul karimah dan bertaqwa kepada Tuhan yang Maha Esa serta berintegritas tinggi dalam segala aspek kehidupan. (zm)