Detail Berita

blog post

MAN IC Aceh Timur - Siswa MAN Insan Cendekia Aceh Timur yang bergabung dalam anggota Organisasi Intra Madrasah (OSIM) tahun periode 2021 - 2022 siap dilantik oleh Bapak Shulfan S.Ag M.Sc selaku Kepala Madrasah di Aula Gedung PPT MAN IC Aceh Timur, Senin (20/09/2021). 

MAN IC Aceh Timur melantik sebanyak 74 Anggota Organisasi Intra Madrasah (OSIM) baru, yang terdiri dari kelas X dan XI tahun Ajaran 2021 - 2022. Bapak Shulfan mengiringi anggota OSIM untuk mengucapkan ikrar atau sumpah sebagai anggota baru untuk menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Di waktu yang bersamaan juga diadakan Seminar Kepemimpinan oleh Dr. H. Marzuki Hamid, M.M (Wakil Walikota Langsa)dengan tujuan untuk menambah semangat para anggota dalam menjalankan tugas dan memajukan MAN IC Aceh Timur.

Kegiatan serah terima jabatan OSIM dari kepengurusan masa bakti 2021 - 2022, dihadiri oleh Kepala Madrasah, Para Pembina OSIM, Dewan Guru, dan peserta didik serta tamu undangan yaitu Dr. H. Marzuki Hamid, M.M sebagai Wakil Walikota Langsa, Kakankemenag Aceh Timur H. Salman, S.Pd., M.Ag. serta siswa-siswi dari berbagai Madrasah di Aceh Timur. Kegiatan tersebut berlangsung khidmat dan lancar disertai dengan penerapan protokol kesehatan.

Pemilihan pengurus OSIM tersebut dipilih melalui pemilihan langsung pada seminggu sebelumnya. Ketua OSIM MAN Insan cendekia (MAN IC) pada tahun ini dijabat oleh Erwan Shah Putra yang menggantikan Muhammad Sultan Frumsyah yang memimpin pada tahun sebelumnya. (zml)