Detail Berita

blog post

Aceh Timur - COMIC 2021 resmi ditutup oleh Kepala MAN Insan Cendekia Aceh Timur Shulfan, S.Ag.,M.Sc. di Gedung PPT MAN IC Aceh Timur pada Kamis (18/11/2021).

Rangkaian acara penutupan COMIC 2021 berlangsung sejak pukul 15.00 WIB. Diawali sambutan dari Ketua Panitia COMIC 2021 dari siswa yaitu Fandi Afriansyah serta sambutan penutupan oleh kepala MAN IC, kemudian acara dilanjutkan pembacaan doa, pengumuman SK pemenang lomba dan pembagian hadiah bagi para pemenang.

"Tiga hari COMIC 2021 terselenggara dan akhirnya kita sampai pada puncaknya di sore hari ini. Atas nama Civitas Akademika dan saya sendiri selaku Kepala MAN IC Aceh Timur menyampaikan selamat dan apresiasi setinggi-tingginya kepada panitia, seluruh peserta dan para pembimbing atas penyelenggaraan COMIC 2021 yang berjalan dengan sukses dan meriah."

WhatsApp Image 2021-11-19 at 11.36.50

"semua peserta adalah juara dan kami hanya akan memilih siapa yang peringkat satu, dua, tiga dan juara harapan, jadi bagi para pemenang agar terus meningkatkan prestasinya dan bagi yang belum menang jangan berputus asa karena kesempatan masih terbuka lebar dan kami tahun depan akan menyelenggarakan COMIC kembali, insyaAllah. Lanjut Shulfan.

Penutupan COMIC 2021 kemudian dilambangkan dengan penyerahan tongkat estapet bendera COMIC dari Ketua Panitia dari OSIM siswa kelas XI kepada OSIM siswa kelas X sebagai simbol bahwa penyelenggaraan COMIC harus dilanjutkan ditahun yang akan datang dengan lebih meriah lagi.

WhatsApp Image 2021-11-19 at 11.36.51

COMIC 2021 secara resmi dimulai sejak 16 hingga 18 November 2021, mempertandingkan 15 cabang perlombaan, diantaranya 10 cabang perlombaan untuk Tingkat MTs/SMP/sederajat dan 4 perlombaan untuk Tingkat MA/SMA/Sederajat dan 1 cabang perlombaan untuk Umum.

Lebih dari 250 peserta berpartisipasi di pesta tahunan paling bergengsi di MAN Insan Cendekia Aceh Timur tersebut, baik datang langsung ke lokasi perlombaan maupun yang perlombaan online, adapun Juara umum pada pertandingan tersebut adalah MTsN Model Banda Aceh untuk tingkat MTs/SMP/Sederajat dan MAN IC Tapanuli Selatan untuk tingkat MA/SMA/Sederajat.

Link SK Pemenang klik disini

Info lebih lanjut klik Disini