Detail Berita

blog post

Aceh Timur - Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta mematuhi protokoler kesehatan bagi masyarakat serta para pelajar di Aceh Timur BNPB Aceh Timur menyerahkan 1000 masker untuk siswa-siswi man Insan Cendekia Aceh Timur yang diserahkan langsung oleh T. Muhnizar selaku Kabid Rehabilitasi dan Rekonstruksi BNPB Aceh Timur Sabtu, 11 September 2021 Proses penyerahan di area serbaguna koperasi Cendekia Syariah MAN Insan Cendekia Aceh Timur, masker diterima secara langsung oleh Kepala MAN Insan Cendekia Aceh Timur Shulfan, S.Ag., M.Sc. 

Insyaallah masker akan segera diserahkan kepada siswa-siswi MAN Insan Cendekia Aceh Timur agar dapat langsung digunakan dalam kegiatan sehari-hari selama berada di kampus ungkap Kepala Madrasah.

Lebih lanjut beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kabid Rehabilitasi dan Rekonstruksi BNPB Aceh Timur yang yang sudah membantu MAN Insan Cendekia Aceh Timur dalam pencegahan pandemi covid-19 semoga pandemi covid-19 segera berakhir dengan sama-sama menjaga protokol kesehatan yang sudah ditetapkan.